Oknum Polisi , Bandar Sabu dengan 2 Cewek DiGerebek Pesta Sabu

BANJARMASIN – Ditresnarkoba Polda Kalsel meringkus lima orang yang diduga tengah pesta sabu di salah satu kamar Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Rabu (9/10) sekitar pukul 12.00 Wita.
    Ironisnya, dari lima orang pelaku tersebut,  dua  diantaranya adalah oknum anggota polisi. Mereka adalah Brigadir AS (33) yang bertugas di Polresta Banjarmasin dan Brigadir DW (30) yang bertugas di Polsekta Banjarmasin Timur. Selanjutnya satu orang berinisial YT (29), warga Jln Prona I Komplek Bumi Raya Permai II RT 2, Banjarmasin Selatan, yang  diduga adalah bandar.
    Selain mengamankan dua oknum polisi dan seorang bandar, petugas juga mengamankan dua wanita berinisial YP (24), warga Jalan HKSN Komplek Gilang Persada dan RS (34), warga Jalan Bumi Raya Permai II RT 12, Banjarmasin Selatan.
    Dalam penggerebekan tersebut, petugas juga menyita barang bukti 42 butir kapsul berwarna hijau putih yang diduga pil ekstasi, 2 paket sabu dengan berat 1,17 gram serta 2 butir pil happy five serta satu set bong lengkap dengan pipet kaca yang masih ada sisa sabunya.
    Kelima pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan intensif. Ketika dikonfirmasi Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Joko Suharyadi tak membantah penangkapan tersebut. Namun, ia tak mau berkomentar banyak. Joko malah mengarahkan untuk menggelar kasus tersebut ke Kabid Humas AKBP Sunyipto.
    Sementara Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Sunyipto mengatakan menunggu Direktur Resnarkoba Kombes Pol Joko Suharyadi melaporkan kasus tersebut ke Kapolda dan menunggu arahan Kapolda. Menurut Sunyipto, ekspose tersebut merupakan kewenangan Direktur Resnarkoba dan bukan kewenangan dirinya. “Itu kewenangan Direktur Narkoba  untuk melakukan ekspose,” ujar Sunyipto. (gmp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WARGA ADHYAKSA GREBEK OKNUM ANGOTA DPRD BANJARMASIN

PT. MBN Diduga Sebagai Penadah Batu Bara Ileggal

Perwira Polda Kalsel Bergeser