Kejari Banjarmasin Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Pembakaran Barang Bukti Narkotika
Banjarmasin - Pemusnahan barang bukti Narkoba dan obat obatan terlarang dilakukan oleh Pihak Kejari Banjarmasin dan beberapa pihak terkait baik, yang mana mereka memulai membakar narkotika didalam sebuah drum. didalam drum tersebut berisi  beraneka ragam narkotika dan obat-obatan terlarang. setelah terbakar bau begitu menyengat tercium dari halaman Kejari Banjarmasin.

Dalam pelaksanaan pemusnahan barang bukti narkotika ini Kamis(14/11) pihak kejari langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin Agoes SP beserta seluruh pejabat utama Kejari Banjarmasin melakukan eksekusi pemusnahan barangbukti.

Turut hadir perwakilan dari Polresta Banjarmasin, BNN Provinsi Kalsel, BPOM Banjarmasin. Adapun pemusnahan barang bukti sabu sebanyak 605 gram dilarutkan dalam air, obat terlarang seperti ekstasi 1.173 butir, sebanyak 9.550 butir obat daftar G , dan  sebanyak 387 buah kosmetik ilegal dimusnakan melalui dibakar.

Karena Barang bukti yang kita musnahkan ini sudah inkrah. maka wajib bagi kita untuk dimusnakan baik itu melalui dilarutkan dalam air maupun dibakar. Barang bukti ini disimpan untuk dilakukan pemusnahan  sejak Januari 2013 sampai sekarang," ujar Agoes .(bk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WARGA ADHYAKSA GREBEK OKNUM ANGOTA DPRD BANJARMASIN

PT. MBN Diduga Sebagai Penadah Batu Bara Ileggal

Perwira Polda Kalsel Bergeser