Oknum Polres Banjarbaru Ketangkap Pakai Sabu-Sabu

Banjarbaru - Citra kepolisian tercoreng lagi. Seorang anggota shabara Polres Banjarbaru diringkus satuan polisi resort kota Banjarmasin, di HBI, Sabtu (2/11/2013) malam.

Briptu M Ridwan terlibat pesta sabu. Namun, belum diketahui jumlah sabu yang berhasil disita Polresta Banjarmasin. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan ini, Briptu Ridwan sudah ditahan di Mapolresta.
Kapolres Banjarbaru, AKBP Riko Sunarko membenarkan salah satu anggotanya ditangkap anggota satuan reserse narkoba Polresta Banjarmasin. "Iya, benar ada anggota kita yang ditahan di polresta Banjarmasin. Kasus sabu juga,"terang Riko.
Selain itu pihak polres Banjarbaru  hari ini Senin, (4/11/2013) mendadak melakukan tes urin kepada semua anggota polres yang mana ditemukan 4 anggota positif memakai narkoba berdasarkan tes tersebut.
Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, AKP Nuryono, membenarkan telah menangkap anggota Polres Banjarbaru, dan 4 oknum pemakai narkoba  yang mana salah seorang nya berpangkat Ipda.  Namun pihaknya akan mempublikasikan perkaranya kepada media pada Rabu (6/11/2013) nanti.
"Iya memang benar, kita menangkap anggota  dan pemakai narkoba di polres  Banjarbaru.  Tapi nanti kita gelar perkara hari Rabu saja,"ucap dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WARGA ADHYAKSA GREBEK OKNUM ANGOTA DPRD BANJARMASIN

PT. MBN Diduga Sebagai Penadah Batu Bara Ileggal

Perwira Polda Kalsel Bergeser