Dozer hantam Yaris Dijembatan Satui

20131204-012141 PM.jpg
dozer yang jatuh menimpa yaris
Batulicin - Karena Kelalaian dan keteledoran sopir truk trailler milik PT.Putra Batu Mulia Kalimantan ( PBMK ) yang mengangkut alat berat dozer D85 tanpa pengawalan kepolisian serta  pengamanan yang tidak sesuai, dan letak alat berat yang tidak seimbang sehingga mengakibatkan swing dozer  menghantam tiang penyangga jembatan besi di desa Sungai Danau kecamatan Satui, kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan Rabu (4/12) yang mengakibatkan tiang penyangga jembatan penyok dan 1 unit mobil Toyota Yaris tertimpa namun tidak ada korban.

Hasim (40) sang sopir  truk trailler asal Barabai mengatakan unit dozer yang dibawa berasal dari lokasi kegiatan PT. Jhonline Baratama ( JB) Alamunda yang akan dibawa ke workshope daerah Sungai Cuka.

Keterangan yang didapat dari hasim " Tadi posisi truk sudah mulai masuk jembatan tapi karena keadaan hujan deras pa tidak bisa dikendalikan karena licin nya jalanan, sehingga  bagian swing terlebih dahulu menyenggol besi sisi jembatan, kemudian alat tersorong dan jatuh menimpa mobil disebelah, waktu berpapasan’.(gw/bk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WARGA ADHYAKSA GREBEK OKNUM ANGOTA DPRD BANJARMASIN

PT. MBN Diduga Sebagai Penadah Batu Bara Ileggal

Perwira Polda Kalsel Bergeser