PISAH SAMBUT KAJATI KALIMANTAN SELATAN


                                  

Banjarmasin -Kalsel 
Setelah  bertugas selama satu tahun kurang dua hari diKejaksaan Tinggi  Kalimantan selatan,  Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Kalsel Drs Nashrudien, SH MH mendapatkan promosi jabatan baru di Kejaksaan Agung sebagai Inspektur IV yang membawahi 6 wilayah yang  salah satunya adalah Kalimantan Selatan.
Nashrudien digantikan oleh  Puji Basuki Setijono (pelantikan oleh Jaksa Agung Basrief Arief di Gedung Kejagung, Jakarta, Rabu 29/5/2013) , yang  sebelumnya sewaktu Nashrudien menjabat sebagai Kajati Makasar Sulawesi Selatan  Puji Basuki Setijono adalah Wakajati Makasar.
 Pisah sambut Kajati Kalsel dihadiri Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin, Koordinasi Pimpinan Daerah Kalsel, Kajati Bali, Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se Kalsel yang dilaksanakan pada Selasa malam (10/6) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin Kalimantan Selatan.
Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kajati yang lama serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajati yang baru.
Menurut pandangan Gubernur Rudy Ariffin, keberadaan Kajati yang lama selama ini telah banyak memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan dan penegakkan hukum di Kalsel. Peran dan kiprah Kajati yang lama dirasakan terutama dalam hubungan kemitraan dan kekeluargaan diantara seluruh unsur Koordinasi Pimpinan Daerah, dimana tugas dan fungsi masing-masing Koordinasi Pimpinan Daerah dapat berjalan lebih optimal.
Apa yang telah dilakukan dan disumbangsihkan dimasyarakat oleh Kajati lama, do'a Gubernur mudahan akan menjadi catatan sejarah yang selalu dikenang dan akan menjadi motivasi berharga bagi masyarakat dan daerah Kalsel dalam upaya meningkatkan penegakan hukum dan rasa keadilan dimasyarakat.(MN )



Komentar

Postingan populer dari blog ini

WARGA ADHYAKSA GREBEK OKNUM ANGOTA DPRD BANJARMASIN

PT. MBN Diduga Sebagai Penadah Batu Bara Ileggal

Perwira Polda Kalsel Bergeser