Antusiasme Masyarakat Sambut Kegiatan Sosial Kejati Kalsel


Banjarmasin
Dalam rangkaian Kegiatan Ibadah di Bulan ramadhan  dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H Kejaksaan TInggi Kalimantan selatan gelar Acara Bazar (Pasar Murah)  untuk umum  dan buka Puasa bersama dengan para anak yatim dari Panti Asuhan dan Kaum dhuafa . Rabu (6/6/2018)
Diawali kegiatan Bazar  (Pasar Murah) untuk umum  ,yang diadakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan yang  didukung oleh Bank Mandiri, Bulog, dan PT. Telkom bertempat di halaman Kejati   Kalsel di Jalan DI Panjaitan No.26 Banjarmasin.
Bazar  yang  dibuka oleh oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalsel, Ny Tri Andi Astuti Ade Eddy  Adhyaksa  disambut dengan  antusias oleh masyarakat .Hanya sekitar 2 jam berlangsung  bazaar selesai karena barang habis terjual.

Selesaai  kegiatan Bazar , DiAula Kejati Kalsel dilaksanakan  pelantikan dan Sertijab  beberapa Pejabat di Lingkungan Kejati Kalsel, antara lain Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi  Masmunah SH ,MHum menggantikan  Mudim Aristo SH,MH dan beberapa orang  Koordinator oleh  kajati Kalimantan Selatan  Ade Eddy Adhyaksa,SH,MH

Dalam amanatnya  Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel menyampaikan bahwa Momentum Pelantikan ini merupakan amanah & tanggung jawab tugas wewenang Kejaksaan ke depannya.

Sebagai penutup dari rangkaian kegiatan yaitu Bukber dengan keluarga besar Kejati Kalsel dengan   para anak yatim  dari Panti Asuhandan kaum dhuafa  di Aula Kejati Kalsel .

Kasi Penkum Kejati Kalsel ,Makhfujat usai acara Bukber kepada  Awakmedia mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah Swt bahwa kegiatan telah tuntas dilaksanakan (MN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WARGA ADHYAKSA GREBEK OKNUM ANGOTA DPRD BANJARMASIN

PT. MBN Diduga Sebagai Penadah Batu Bara Ileggal

Perwira Polda Kalsel Bergeser